Lama tak main film, Dira Sugandi bahagia bisa kembali ke layar lebar

id Dira Sugandi,A World Without,film

Lama tak main film, Dira Sugandi bahagia bisa kembali ke layar lebar

Dira Sugandi (ANTARA/Instagram @dirasugandi)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi sekaligus akrtis Dira Sugandi mengungkapkan rasa bahagianya karena bisa kembali ke layar lebar sejak tahun 2012.

Bersama Amanda Rawles, Maizura, Asmara Abigail, Ayushita, Chicco Jerikho, Jerome Kurnia, dan Richard Kyle, Dira Sugandi bermain dalam film "A World Without" yang disutradarai dan ditulis Nia Dinata bersama Lucky Kuswandi.

"Seneng banget karena udah lama, akhirnya bisa main film lagi. Akhirnya saya bisa main di filmnya teh Nia Dinata," kata Dira Sugandi dalam jumpa virtual, Selasa (12/10).

Dalam film "A World Without", Dira Sugandi berperan sebagai Ibu Nani, kepala asrama putri di The Light yang awalnya menjabat sebagai asisten dosen.

"Dia melihat Ali (Chicco Jerikho) dan Sofia (Ayushita) punya potensi yang besar. Jadi saat dia diajak bergabung untuk menjalankan visi dan misi mereka, dia benar-benar support dan loyal," tutur Dira Sugandi.

"Dia menjadi sosok ibu bagi anak-anak, tapi sebenarnya dia cukup manipulatif juga," lanjutnya.

Mengenai film "A World Without", Dira Sugandi mengatakan ide cerita film yang berlatar tahun 2030 tersebut sangat brilian dan penuh imajinasi.

"Brilian, lalu bagi saya penuh imajinasi karena menggambarkan sesuatu yang akan terjadi di masa depan. Kemudian sangat relatable banget," ujarnya.

Film "A World Without" bercerita tentang tiga remaja perempuan yang memilih untuk menjalani kehidupan sebagai bagian dari organisasi The Light.

Organisasi tersebut berjanji akan membantu para anggotanya memiliki masa depan yang cerah dan menjadi versi terbaik dari diri mereka. Namun, The Light ternyata menyimpan banyak misteri.

Film "A World Without" akan mulai tayang di Netflix pada 14 Oktober 2021.
Pewarta :
Editor: Victorianus Sat Pranyoto
COPYRIGHT © ANTARA 2024