Presenter Brigita Manohara dipanggil KPK hingga surat Komnas Perempuan

id Polri,Brigadir Yosua,KPK,Demokrat,Komnas Perempuan

Presenter Brigita Manohara dipanggil KPK hingga surat Komnas Perempuan

Presenter sebuah stasiun televisi nasional Brigita P. Manohara (kiri) memberikan keterangan kepada wartawan usai diperiksa penyidik di Gedung Merah Putih KPK, Jakarta, Senin (25/7/2022). ANTARA FOTO/Reno Esnir/wsj.

Jakarta (ANTARA) - Ragam peristiwa di Indonesia terjadi pada Senin (25/7) disiarkan ANTARA dan masih layak anda baca kembali untuk informasi pagi ini

1. KPK kembali panggil Brigita Manohara

KPK, Senin kembali memanggil presenter televisi, Brigita Purnawati Manohara, untuk diperiksa sebagai saksi dalam penyidikan kasus dugaan suap serta gratifikasi pelaksanaan berbagai proyek di Pemerintah Kabupaten Mamberamo Tengah, Papua.

"Betul, hari ini dijadwalkan pemanggilan saksi atas nama Brigita P Manohara, karyawan swasta," ucap Pelaksana Tugas Juru Bicara KPK, Ali Fikri, di Jakarta, Senin.

Selengkapnya baca disini

2. Komnas Perempuan surati Demokrat soal dugaan kekerasan seksual DK

Komnas Perempuan mengirimkan surat ke Partai Demokrat untuk mempertanyakan perihal tuduhan dugaan kekerasan seksual terhadap oknum kader berinisial DK.

"Berharap Partai Demokrat selaku salah satu pendukung Undang-undang Tindak Pidana Kekerasan Seksual tak mengabaikan laporan terhadap anggota DPR berinisial DK ke Mabes Polri atas tuduhan dugaan kekerasan seksual," kata Komisioner Komnas Perempuan Siti Aminah Tardi dalam keterangan diterima di Jakarta Minggu.

Selengkapnya baca disini

3. Kapolres Semarang: Pelaku pembunuhan disertai mutilasi sudah ditangkap

Kepala Kepolisian Resor Semarang AKBP Yovan Fatika mengatakan pelaku pembunuhan yang disertai dengan mutilasi yang anggota tubuh korbannya ditemukan di sejumlah daerah di Kabupaten Semarang telah ditangkap.

"Ditangkap dini hari tadi di wilayah Purworejo," kata Yovan di Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Senin.

Selengkapnya baca disini



 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Kemarin, Brigita Manohara dipanggil KPK hingga surat Komnas Perempuan