Vino G Bastian sempat mikir lakoni "Qodrat"

id Vino G. Bastian,Qodrat,Marsha Timothy

Vino G Bastian sempat mikir lakoni "Qodrat"

Marsha Timothy dan Vino G. Bastian saat dijumpai di Wisma Antara, Jakarta Pusat, Jumat (7/10/2022) (ANTARA/Lifia Mawaddah Putri)

Jakarta (ANTARA) - Pertama kali main di film bergenre horor, Vino G. Bastian akui sempat menunda keputusannya untuk bermain di film “Qodrat”.

“Sebenarnya skripnya saya sudah di-mention dari 2018. Tapi kan skripnya mengalami pengembangan terus dan sekitar tahun 2019 skripnya sudah bisa dibilang final. Buat saya itu sudah oke banget,” ungkap Vino saat kunjungi Redaksi ANTARA di Jakarta, Jumat.

“Tapi memang Chaca (Marsha) sudah ngambil duluan, karena kita beda manajemen kan. Tapi saya belum karena saya orangnya lebih detail kayak masalah secara skrip, teknis, ini nggak mudah. Saya harus tahu dulu line up crew-nya siapa saja,” sambungnya.

Lebih lanjut, Vino mengatakan bahwa dia beserta tim “Qodrat” terus melakukan pengembangan dan mencari kru lain. Setelah pemain terkumpul, Vino pun baru memutuskan untuk menerima tawaran tampil di film “Qodrat”.

“Akhirnya kita meeting terus, mencari kru yang lain. Akhirnya pada tahun 2020 semuanya terkumpul, list pemainnya sudah terkumpul, baru oke saya mau bergabung gitu,” jelas Vino.

“Apalagi kan ini film horor pertama. Jadi saya pengennya film horor ini juga dikenang oleh masyarakat di Indonesia,” imbuhnya.

Di sisi lain, Marsha Timothy pun menyampaikan hal yang serupa. Dia mengatakan bahwa dirinya memang lebih dulu menerima tawaran untuk bermain di film “Qodrat” dibanding Vino.

Kendati demikian, dirinya merasa sangat bersemangat menjalani proses syuting “Qodrat”. Sebab, ini pertama kalinya setelah 7 tahun Marsha kembali beradu akting dengan sang suami di satu judul film yang sama.



 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Vino tak langsung terima tawaran main di "Qodrat", ini alasannya
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024