Sporting "angkat tangan" kepada Marseille

id Liga Champions,Marseille,Sporting Lisbon

Sporting "angkat tangan" kepada Marseille

Gelandang Marseille Matteo Guendouzi (kanan) dan rekannya Dimitri Payet melakukan selebrasi pada akhir pertandingan Grup D Liga Champions League antara Sporting CP dan Olympique de Marseille di Stadion Jose Alvalade di Lisbon pada 12 Oktober 2022. ANTARA/AFP/PATRICIA DE MELO MOREIRA

Jakarta (ANTARA) - Marseille menjaga impiannya lolos ke 16 besar Liga Champions setelah membungkam tuan rumah Sporting Lisbon 2-0 yang terpaksa bermain dengan sembilan orang dalam pertandingan Grup D Liga Champions di Stadion Jose Alvalade di Lisbon, Rabu malam waktu setempat.

Matteo Guendouzi dan Alexis Sanchez menjadi dua pemain Marseille yang mencetak gol sebelum turun minum ketika Sporting kehilangan Ricardo Esgaio dan Pedro Goncalves karena kartu merah masing-masing pada menit ke-19 dan ke-60.

Marseille memimpin pada menit ke-20 ketika Guendouzi mencetak gol dari titk penalti setelah Esgaio mendapat kartu kuning kedua akibat menabrak Amine Harit.

Sepuluh menit kemudian Harit juga menjadi awal terjadinya gol tim tamu setelah assistnya membuat Sanchez menggandakan gol kedudukan 2-0 dari jarak dekat pada menit ke-30.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Sembilan pemain Sportingmenyerah 0-2 kepada Marseille
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024