Jin BTS-Coldplay konser bareng

id Jin BTS,Coldplay,Jin BTS The Astronaut ,Bangtan Sonyeondan

Jin BTS-Coldplay konser bareng

Jin BTS (Twitter.com/bts_bighit)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Kim Seok-jin atau dikenal sebagai Jin dari grup idola K-pop Bangtan Sonyeondan (BTS) tampil sebagai bintang tamu dalam konser Coldplay di Buenos Aires pada Jumat (28/10) waktu setempat untuk menampilkan perdana single debut solonya, "The Astronaut" bersama band rock Inggris itu.

Seperti disiarkan Yonhap, Sabtu (29/10), Jin muncul dari sisi berlawanan dari panggung utama setelah diperkenalkan vokalis band Chris Martin selama pertunjukan.

Lokasi konser dipenuhi teriakan dari penggemar musik segera setelah penyanyi Korea Selatan itu naik ke atas panggung. Beberapa penonton tampak terkejut sembari menutup mulut mereka dengan tangan.



Jin kala itu mengenakan denim, rajutan abu-abu bermotif berlian, dan jumper berwarna gelap yang serasi. Dia membawakan lagu "The Astronaut" dengan mikrofon merah mudanya dan berlari ke tengah panggung untuk memeluk Martin.
 


"The Astronaut", sebuah lagu bergenre pop-rock yang ditulis Coldplay. Jin berpartisipasi dalam penulisan liriknya. Dia mengungkapkan kasih sayangnya kepada ARMY, atau sebutan penggemar BTS.

Suara Jin yang sentimental disertai dengan suara gitar akustik yang menenangkan menciptakan suasana lagu yang khusus.

Sebelumnya, Coldplay berkolaborasi dengan BTS untuk sebuah single, "My Universe," yang menduduki puncak tangga lagu Billboard Hot 100 saat dirilis pada September tahun lalu.












Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Jin BTS tampilkan perdana "The Astronaut" bersama Coldplay
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024