Sanggar Bimbingan Kepong gelar ujian di Kuala Lumpur

id PAS,ujian,sanggar bimbingan

Sanggar Bimbingan Kepong gelar ujian di Kuala Lumpur

Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Ponorogo dari Jawa Timur yang sedang melaksanakan Kuliah Kerja Nyata ikut mengawasi anak-anak mengerjakan soal Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan di Sanggar Bimbingan Kepong, Kuala Lumpur, Rabu (14/12/2022). (ANTARA/Virna P Setyorini)

Kuala Lumpur (ANTARA) - Sebanyak 11 murid di Sanggar Bimbingan (SB) Kepong mengawali ujian atau Penilaian Akhir Semester (PAS) Tahun Pelajaran 2022/2023 yang di beberapa sanggar bimbingan di Kuala Lumpur akan dilaksanakan mulai pekan depan.

Kepala SB Kepong Ikhwan Fauzi di Kepong, Kuala Lumpur, Rabu, mengatakan pelaksanaan PAS tersebut sebelumnya akan dilaksanakan minggu depan, namun akhirnya ada mata pelajaran untuk jenjang tertentu yang dimajukan lebih awal karena adanya keterbatasan waktu.

Sementara itu, untuk SB Sungai Buloh dan Kampung Baru rencananya akan mulai melaksanakan PAS pada pekan depan.

Kepala SB Sungai Buloh Wiffy Zalina Putri mengatakan sebanyak 58 murid sanggar bimbingan di sana akan melaksanakan PAS selama empat hari untuk jenjang 1A, 1B, 2 dan 3 SD. Sedangkan untuk jenjang 4, 5 dan 6 SD akan terlaksana selama lima hari.

Sedangkan guru SB Kampung Baru Mintarsih Warijan mengatakan PAS di sana akan berjalan selama tiga hari yang dimulai pada Senin (19/12). Ujian tersebut akan diikuti semua jenjang kelas.



 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: SB Kepong awali ujian sanggar bimbingan di Kuala Lumpur
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024