Persita Tangerang optimistis rebut kemenangan

id persita,persita tangerang,pendekar cisadane,alfredo vera,pelatih persita,liga 1,liga 1 indonesia,liga 1 2022/2023,persit

Persita Tangerang optimistis rebut  kemenangan

Pelatih Persita Tangerang Alfredo Vera. (HO/Persitafc.com)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Persita Tangerang Alfredo Vera menargetkan kemenangan pasukannya pada laga penutup putaran pertama kompetisi Liga 1 2022/2023 kontra Barito Putera.

Pada laga pekan ke-17 Liga 1 2022/2023, Persita akan menghadapi skuad berjuluk Laskar Antasari tersebut di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Sabtu (24/12) besok.

Pendekar Cisadane, julukan Persita memiliki kenangan manis di Stadion Maguwoharjo, yakni pada pekan ke-11 saat memetik kemenangan atas tuan rumah PSS Sleman dengan skor 2-1.

"Persiapan tim berjalan dengan baik, semua lancar dan para pemain sudah siap untuk pertandingan besok," kata Vera, melalui laman resmi klub, Jumat.

Sebelum melawan Barito Putera, Persita menelan kekalahan atas Arema FC dan juga Persib Bandung sehingga evaluasi dan pembelajaran pun selalu dilakukan tim pelatih.

"Ya pasti kita evaluasi, tapi mungkin dari pertandingan terakhir kita sudah lebih bagus. Semoga apa yang kita lakukan di latihan terakhir bisa ditampilkan besok di lapangan dan kita bisa mendapat poin," kata Vera.

Vera mengatakan bahwa setiap tim Liga 1 memiliki peluang untuk menang dalam setiap pertandingan sehingga Persita harus tampil maksimal dan fokus konsentrasi dari awal hingga akhir laga.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Persita targetkan kemenangan di laga penutup putaran pertama
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024