Liga 1: Madura United bakal libas Persita Tangerang

id Widodo Cahyono Putro,Madura United,Liga 1 Indonesia,Persita Tangerang,Annisa Zhafarina

Liga 1: Madura United bakal libas Persita Tangerang

Pesepak bola Madura United Luiz Marcelo Morais (tengah) berselebrasi bersama rekan setimnya usai mencetak gol ke gawang Malut United pada pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Gelora Bangkalan, Bangkalan, Jawa Timur, Sabtu (10/8/2024). Pertandingan berakhir imbang dengan skor 1-1. ANTARA FOTO/Rizal Hanafi/YU

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Madura United Widodo Cahyono Putro menegaskan timnya membidik poin penuh ketika menjamu Persita Tangerang pada pekan ketiga Liga 1 Indonesia di Stadion Gelora Bangkalan, Bangkalan, Sabtu (24/8) pukul 15.30 WIB.

Dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Jumat, Widodo menjelaskan ia fokus pada evaluasi melalui video pertandingan dan melakukan perbaikan untuk meningkatkan performa tim.

Widodo menambahkan Madura United melakukan evaluasi yang dimulai dari konsentrasi pemain di awal pertandingan yang perlu diperbaiki, meski anak-anak asuhnya telah menunjukkan kemampuan mengendalikan jalannya pertandingan, tetapi yang paling utama adalah dalam penyelesaian akhir.

"Kami ingin menang. Bisa kontrol game tapi eksekusi terakhir yang menjadi evaluasi kami. Saya berusaha memperbaiki yang ada dan progres yang cukup bagus dari pertandingan pertama," jelas Widodo.

Mantan pelatih Bhayangkara FC itu melanjutkan, Madura United akan bertindak sebagai tuan rumah dan status itu diharapkan dapat dimaksimalkan dengan baik oleh Lulinha serta kolega.



Menghadapi Persita Tangerang, Widodo sadar jika timnya akan disuguhi pertandingan berat, namun dirinya yakin mereka memiliki peluang besar untuk menorehkan kemenangan perdana musim ini.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Madura United bidik poin penuh ketika menjamu Persita Tangerang