Nindy Ayunda tak sembunyikan Dito Mahendra

id nindy ayunda diperiksa, dito mahendra tersangka, kepemilikan senjata api ilegal, mabes polri, dittipidum bareskrim polri

Nindy Ayunda tak sembunyikan Dito Mahendra

Penyanyi Nindy Ayunda memberikan keterangan kepada wartawan usai menjalani pemeriksaan di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta, Jumat (26/5/2023). (ANTARA/Laily Rahmawaty)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Nindy Ayunda usai menjalani pemeriksaan di Bareskrim Polri, Jumat malam, membantah menyembunyikan Dito Mahendra, tersangka dugaan tindak pidana kepemilikan senjata api ilegal.

“Pada intinya yang perlu kami tegaskan juga, Mbak Nindy tidak pernah menyembunyikan, membantu menyembunyikan Mas Dito, sampai saat ini tidak pernah ada,” kata Daniel Soni Pardede, Pengacara Nindy Ayunda saat mendampingi kliennya.

Pelantun tembang "Untuk Sahabat" itu menjalani pemeriksaan sebagai saksi penyidikan Pasal 221 KUHP terkait dugaan menyembunyikan tersangka Dito Mahendra.

Kekasih Dito Mahendra itu tiba di Bareskrim Polri pukul 11.09 WIB dan baru keluar dari ruang pemeriksaan pukul 21.33 WIB. Ia diperiksa dengan 20 pertanyaan.

Menurut Pardede, kliennya tidak pernah tidak mau hadir pemeriksaan karena saat pemeriksaan pertama tanggal 5 Mei 2023 Nindy sedang berada di luar negeri.
 

“Pada saat pemeriksaan sebelumnya Mbak Nindy itu tidak pernah menolak untuk hadir, cuma pada saat itu Mbak Nindy sedang ada di luar negeri, itu sudah kami jelaskan, sudah kami buktikan (ke penyidik) juga tiketnya bahwa pada tanggal 5 Mei 2023 pemanggilan pertama bukan tidak mau hadir, tapi karena sedang ada di luar negeri,” kata Pardede.

Nindy mengklarifikasi bahwa dirinya tak pernah tinggal satu rumah dengan Dito Mahendra dan masih berstatus pacaran belum menikah siri seperti yang diberitakan sejumlah media "infotainment".


 



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Nindy Ayunda bantah sembunyikan Dito Mahendra
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024