Presiden dan keluarga berakhir pekan di Kopi Klotok Yogyakarta

id Presiden,Jokowi,Joko Widodo,Iriana,Kopi Klotok,Yogyakarta

Presiden dan keluarga berakhir pekan di Kopi Klotok Yogyakarta

Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana mengunjungi Warung Kopi Klotok di Jalan Kaliurang, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Sabtu (3/6/2023). ANTARA/HO-Biro Pers Sekretariat Presiden

Jakarta (ANTARA) - Presiden RI Joko Widodo dan Ibu Iriana menikmati waktu akhir pekan dengan mengunjungi Warung Kopi Klotok yang berada di Jalan Kaliurang, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Sabtu.

Presiden dan Ibu Iriana didampingi putra bungsu mereka, Kaesang Pangarep dan menantu Erina Gudono, tiba di Warung Kopi Klotok sekitar pukul 09.50 WIB, berdasarkan keterangan resmi diterima di Jakarta, Sabtu.

Di sana, Presiden dan keluarga menikmati sejumlah menu yang menjadi ciri khas Warung Kopi Klotok, mulai dari kopi klotok, sayur lodeh, tempe garit, hingga telur krispi. Presiden pun memuji kenikmatan rasa dari menu tersebut.

"Enak sekali. Lodehnya, telur krispinya, tempe garitnya," tulis Presiden Jokowi di sebuah papan yang memang disiapkan untuk para pengunjung warung tersebut.

Sri Handayani, pemilik warung, mengaku sangat bangga warungnya didatangi oleh Presiden Jokowi dan keluarga. Bahkan, Ibu Iriana menyampaikan apresiasi atas usahanya dalam melestarikan masakan nusantara.

Sri Handayani pun merasa terharu menerima kedatangan Presiden Jokowi dan keluarga sebagai tamu kehormatan di warungnya.

Tidak hanya pemilik warung, masyarakat yang menjadi pengunjung Warung Kopi Klotok juga senang dengan kedatangan Presiden Jokowi dan keluarga.

Salah satunya Diah, pengunjung asal Jakarta yang tidak menyangka bisa bertemu langsung dengan Presiden Jokowi dan keluarga.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Presiden Jokowi dan keluarga berakhir pekan di Kopi Klotok Yogyakarta