Sejak kecil Naura Ayu dan Neona sering di-"bully"

id Neona Ayu,Naura Ayu

Sejak kecil Naura Ayu dan Neona sering di-"bully"

Musisi kakak beradik Neona Ayu dan Naura Ayu saat dijumpai usai konferensi pers di Eureka Fest 2023, Senayan Park, Jakarta Selatan, Jumat (23/6/2023) (ANTARA/Lifia Mawaddah Putri)

Jakarta (ANTARA) - Sudah berkecimpung di dunia hiburan sejak kecil, kakak beradik Naura Ayu dan Neona Ayu mengaku masih sering mengalami perundungan atau bullying.

Menurut Naura, saat ini masyarakat telah banyak yang memiliki pikiran yang terbuka dan memiliki kebebasan berpendapat.

Namun dia menyayangkan, banyak masyarakat yang justru menyalahgunakan kebebasan berpendapat itu khususnya di media sosial.

“Terkadang yang bikin aku bingung, kenapa di zaman sekarang, dimana yang katanya anak-anak dinilai sudah open minded, open minded itu disalah gunakan untuk melakukan bullying,” ungkap Naura saat dijumpai di Eureka Fest 2023, Senayan Park, Jakarta Selatan, Jumat.

“Kayak aku sama Neona, kita kan kadang suka dibully karena skintone kita, nggak mancung juga. Jadi kadang itu jadi bahan perundungan orang. Tapi itu adalah hal yang nggak mau kita ubah karena ya ini kita,” imbuhnya.

Oleh sebab itu, Naura mengaku bahwa dirinya sering merasa sulit untuk menjadi diri sendiri. Dia juga sering mempertanyakan dan meragukan dirinya sendiri karena omongan negatif dari masyarakat.

Namun, kini Naura sudah menyadari bahwa selama hal yang dia lakukan tidak meragukan orang lain, maka dia akan tetap percaya diri untuk melakukannya. Hal tersebut dilakukan Naura agar dirinya bisa terus maju dan mengembangkan dirinya.

“Jadi aku selalu usaha introspeksi diri, jadi diri yang lebih baik, aku harap itu juga banyak dilakuin sama remaja lain yang mungkin sekarang merasa hal yang sama. Dan semoga para remaja sekarang juga menggunakan sosial media dengan baik,” ujar Naura.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Curhat Naura Ayu dan Neona yang akui sudah dibully sejak kecil

Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024