Sebelum meninggal dunia, Glenn Fredly sempat merayakan HUT sang istri

id Film Glenn Fredly The Movie,Mutia Ayu,Daniel Mananta,Glenn Fredly

Sebelum meninggal dunia, Glenn Fredly sempat merayakan HUT sang istri

Jajaran pemain dan tim produksi film “Glenn Fredly The Movie” saat ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (24/4/2024). (ANTARA/Vinny Shoffa Salma)

Jakarta (ANTARA) - Daniel Mananta dan Mutia Ayu, istri mendiang Glenn Fredly mengatakan bahwa Glenn sempat merayakan ulang tahun sang istri pada tahun 2020 sebelum dirinya meninggal dunia (8 April 2020-red) yang menjadi salah satu momen terpenting bagi keluarga Glenn.

“Saat itu, Glenn mendoakan satu-satu adik-adiknya, papa, mama, hari itu benar-benar haru-biru dan Gewa masih kecil di momen ulang tahunku,” kata Mutia Ayu, istri mendiang Glenn Fredly saat ditemui dalam penayangan perdana film “Glenn Fredly The Movie” di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu.

Dari momen tersebut, akhirnya tercetus ide untuk memasukkan adegan seputar hubungan antara Glenn dengan sang ayah, Hengki Latuihamallo dalam film biopik “Glenn Fredly The Movie”.



Sebelumnya, Glenn sempat memiliki hubungan yang dingin dengan sang ayah karena perbedaan pendapat di antara keduanya.

Seiring berjalannya waktu, hubungan mereka akhirnya kembali membaik. Bahkan, Glenn sempat berkumpul bersama keluarganya beberapa hari sebelum dirinya meninggal dunia.

“Saat itu, semua keluarga diundang dan Bung Glenn baru pulang dari rumah sakit habis diopname,” kata Daniel selalu rekan Glenn Fredly sekaligus produser film “Glenn Fredly The Movie”.

 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Glenn Fredly sempat rayakan ulang tahun sang istri sebelum meninggal
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024