"Hari Ini Akan Kita Ceritakan Nanti", kisahkan masa lalu dan kini

id NKCTHI,film NKCTHI,film HIAKCN,Angga Dwimas Sasongko,netflix

"Hari Ini Akan Kita Ceritakan Nanti", kisahkan masa lalu dan kini

Yunita Siregar dan Jourdy Pranata dalam film "Hari Ini Akan Kita Ceritakan Nanti" (HIAKCN) karya sutradara Angga Dwimas Sasongko. (ANTARA/HO-PIO KharismaYongha/Netflix)

Jakarta (ANTARA) - Film "Hari Ini Akan Kita Ceritakan Nanti" (HIAKCN) karya sutradara Angga Dwimas Sasongko segera tayang di layanan streaming Netflix pada 27 Juli 2023.

Film ini menjadi bagian terakhir dari cerita keluarga Narendra dalam semesta "Nanti Kita Cerita tentang Hari Ini" (NKCTHI). Sebelumnya, kisah pertama dan kedua masing-masing disajikan dalam film "Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini" (2020) dan "Jalan yang Jauh, Jangan Lupa Pulang" (2023).

Menjelang penayangannya, simak hal-hal berikut yang layak Anda ketahui tentang film ketiga semesta NKCTHI sebagaimana dibagikan Netflix dalam keterangan persnya di Jakarta, Senin. 



Cerita tentang masa lalu dan masa kini

HIAKCN mempertemukan cerita masa lalu yang berlatar tahun 1987 dan masa kini tahun 2023. Meski dengan dua latar waktu yang berbeda, HIAKCN menyajikan benang merah cerita dua laki-laki yang terikat hubungan darah namun memiliki pandangan berbeda tentang hidup dan pernikahan.

Awal kisah cinta Narendra (diperankan oleh Jourdy Pranata) dan Ajeng (diperankan oleh Yunita Siregar) yang datang dari status sosial berbeda dihadirkan secara paralel dengan perjuangan Angkasa (diperankan oleh Rio Dewanto) dan Lika (diperankan oleh Agla Artalidia) menghadapi titik genting dalam pernikahan mereka.

Dengan gaya bercerita yang berbeda, kedua era menghadirkan semangat yang sama untuk memperjuangkan cinta. Narendra dianggap tak layak bersanding dengan Ajeng dan berhadapan dengan banyak rintangan. Sementara itu, jarak justru timbul di antara Angkasa dan Lika yang mencoba memulai hidup baru di Bali.

Film terbaru ini akan mengajak penonton berkenalan dengan para karakter menarik di semesta NKCTHI, selain keluarga inti Narendra.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Fakta menarik di balik film "Hari Ini Akan Kita Ceritakan Nanti"
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024