Kopdarnas PSI dihadiri Gibran, Yenny, dan Budiman Sudjatmiko

id Kopdarnas PSI,PSI

Kopdarnas PSI dihadiri Gibran, Yenny, dan Budiman Sudjatmiko

Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka tiba di Tennis Indoor Senayan, Jakarta untuk menghadiri kopi darat nasional (Kopdarnas) Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Selasa (22/8/2023). (ANTARA/Fath Putra Mulya)

Jakarta (ANTARA) - Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka, putri Presiden Ke-4 RI Abdurrahman Wahid (Gus Dur) Yenny Wahid, hingga Politisi PDI Perjuangan Budiman Sudjatmiko menghadiri kopi darat nasional (Kopdarnas) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Selasa.

Pantauan ANTARA di lokasi, Budiman Sudjatmiko tiba lebih awal, yakni pukul 19:12 WIB dengan mengenakan kemeja berwarna putih. Kemudian, disusul Yenny Wahid pukul 19:44 WIB dan Gibran pada pukul 20:12 WIB.

Mereka disambut oleh sejumlah elite PSI, yakni Wakil Ketua Dewan Pembina PSI Grace Natalie, Ketua Umum DPP PSI Giring Ganesha, dan Sekjen DPP PSI Isyana Bagoes Oka.

Kepada awak media, Budiman mengatakan bahwa ia diundang oleh PSI untuk menjadi narasumber pada acara tersebut. Ia akan membicarakan seputar kepemimpinan, pemuda, dan politik.

"Di sini saya diundang Mbak Grace untuk menjadi salah satu pembicara dalam talkshow bersama Mbak Yenny Wahid, bersama Mas Wali Gibran, untuk acara kopdar," kata Budiman.



Menurut dia, Kopdarnas PSI merupakan acara yang terbuka untuk tokoh dari berbagai kalangan.

"Ini acara terbuka, buktinya ada dua orang partai lain yang diundang oleh PSI," ucap Budiman.

Yenny Wahid juga mengatakan hal yang sama. Dia yang tampak mengenakan kaus berwarna hitam lengkap dengan kerudung khasnya itu mengaku mendapat undangan untuk menjadi narasumber pada Kopdarnas PSI.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Gibran, Yenny, dan Budiman Sudjatmiko hadiri Kopdarnas PSI
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024