Ketum PSI akan antar pasangan Ridwan Kamil-Suswono mendaftar ke KPU

id Pilkada 2024,Pilkada Jakarta,Kaesang Pangarep,RK-Suswono,DPP PSI,pendaftaran KPUD

Ketum PSI akan antar pasangan Ridwan Kamil-Suswono mendaftar ke KPU

Bakal calon gubernur Ridwan Kamil (tengah) di kantor pusat PSI, Jakarta, Minggu (25/8/2024), menyampaikan sambutan setelah menerima dukungan resmi dari DPP PSI untuk mencalonkan diri dalam Pilkada 2024 di Jakarta. ANTARA/HO-Dokumentasi DPP PSI.

Jakarta (ANTARA) - Ketua Umum DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep bakal ikut mengantar pasangan Ridwan Kamil (RK)-Suswono mendaftar ke KPU Jakarta sebagai calon gubernur-calon wakil gubernur pada Rabu (28/8).

Sekretaris Jenderal DPP PSI Raja Juli Antoni saat menyerahkan surat dukungan partai untuk pasangan RK-Suswono di Jakarta, Minggu, menyampaikan Kaesang dijadwalkan tiba di Jakarta pada 28 Agustus pagi.

“Insyaallah kalau agak siangan dikit (jadwal RK-Suswono mendaftar ke KPU, red.), Insyaallah Mas Kaesang juga akan ikut Bang Emil dan Pak Suswono mendaftar ke KPUD DKI Jakarta,” kata Raja Juli.

Kaesang saat ini masih berada di Amerika Serikat untuk menemani istrinya, Erina Gudono, mengurusi perkuliahan di University of Pennsylvania.

Di kantor pusat PSI, Minggu, Ridwan Kamil juga kembali memastikan niat mendaftarkan diri ke KPUD pada 28 Agustus.

“Kalau tidak ada halangan, kami sendiri per hari ini, sementara akan mendaftar ke kantor KPU tanggal 28, dan tentunya kami siap,” kata Ridwan Kamil.

RK sempat menyatakan informasi yang sama saat menerima surat dukungan dari Partai Gerindra di kantor pusat Gerindra, Jakarta, Jumat (23/8).

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Kaesang bakal ikut antar pasangan RK-Suswono daftar ke KPU pada 28 Agustus
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024