DPR Ian manjakan fans via tembang populer

id penyanyi DPR Ian,grup ,Dream Perfect Regime (DPR),Dpr ian,Asian sound syndicate

DPR Ian manjakan fans via tembang populer

Penyanyi Christian Yu atau dikenal sebagai Dream Perfect Regime (DPR) Ian tampil di hadapan para penggemarnya di Indonesia dalam festival musik Asian Sound Syndicate (ASS) Vol.2 di JIEXPO Kemayoran pada Minggu (27/8/2023) malam. (ANTARA/Lia Wanadriani Santosa)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Christian Yu atau dikenal sebagai Dream Perfect Regime (DPR) Ian akhirnya kembali tampil di hadapan para penggemarnya di Indonesia pada Minggu (27/8) malam dalam festival musik Asian Sound Syndicate (ASS) Vol.2 di JIEXPO Kemayoran.

DPR Ian melantunkan sejumlah lagu populernya antara lain "MITO REBORN", "So Beautiful", "MOOD", "Dope Lovers", "Mr. Insanity", "Shot", "Scaredy Cat", "Calico", "Nerves" dan "Ballroom Extravaganza" saat tampil di Jakarta.

Tak hanya menyanyi dan sesekali menari mengikuti irama lagu, pria yang pernah bergabung dengan grup idola K-pop C-Clown itu berbicara mengenai pentingnya mencintai diri sendiri. DPR Ian berharap para penggemar mengatakan kata cinta pada diri sendiri sembari memeluk diri di depan cermin pada pagi hari.

"Berjanjilah padaku kalian akan melakukannya nanti pagi atau setelah acara ini. Percayalah padaku, ini akan berguna. Aku berjanji akan melakukan yang terbaik untuk bertahan selama yang kubisa untuk kalian. Terima kasih," kata DPR Ian.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: DPR Ian tampil lagi di Jakarta, harapkan penggemar lakukan ini
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024