Timezone hadirkan social bowling pertama di Yogyakarta

id timezone,social bowling

Timezone hadirkan social bowling pertama di Yogyakarta

Pengguntingan pita sebagai tanda pembukaan lintasan social bowling di Timezone Plaza Ambarrukmo Yogyakarta, Sabtu (11/11/2023) (ANTARA/HO-Timezone)

Yogyakarta (ANTARA) - Timezone Indonesia menghadirkan lintasan social bowling pertama di Yogyakarta sebagai wahana terbaru Timezone di Plaza Ambarrukmo, Sabtu.

"Kami terus memantapkan komitmen perusahaan untuk menyebarkan kebahagiaan dan menciptakan kenangan yang tidak terlupakan dengan menghadirkan social bowling di Yogyakarta yang terletak di Timezone Plaza Ambarruknmo lantai 3," kata CEO dan Presiden Direktur Timezone Indonesia Naveen H.

Kehadiran lintasan social bowling di Timezone Plaza Ambarrukmo, kata dia, melengkapi mesin permainan yang sudah ada. Total mesin permainan Timezone Plaza Ambarrukmo kini mencapai lebih dari 100 mesin permainan yang menempati lahan 1.452 meter persegi.

"Selain social bowling, banyak permainan yang bisa dinikmati oleh pengunjung Timezone, seperti air hockey FX, big one crane, cruis'n blast motion, maximum tone 6 DX, dan pump it up," katanya.

Menurut dia, penambahan mesin permainan di Timezone menjadi komitmen Timezone sebagai perusahaan penyedia hiburan keluarga terbaik di Indonesia.

"Pembukaan arena social bowling pertama di Kota Gudeg menegaskan komitmen Timezone sebagai perusahaan hiburan keluarga terkemuka, dengan visi bisnis menyebarkan kebahagiaan dan menciptakan momen tak terlupakan bagi masyarakat Indonesia," katanya.

Ia menjelaskan social bowling menawarkan permainan bowling yang mudah diakses oleh semua level pemain. Tidak seperti permainan bowling tradisional, social bowling memiliki panjang lintasan yang lebih pendek serta jumlah games yang lebih sedikit.

"Fitur untuk ini memungkinkan siapa saja bisa menikmati keseruan bermain bowling, terlepas dari tingkat pengalaman mereka. Dengan cukup membayar Rp35 ribu, pengunjung sudah bisa menikmati serunya permainan social bowling," katanya.

Ia mengemukakan sejak hadir di Indonesia pada tahun 1995, Timezone telah berhasil membangun brand-nya untuk menjadi pilihan utama bagi keluarga, Gen Z, anak-anak, dan remaja.

"Dengan komitmen yang kuat terhadap inovasi, Timezone terus memperkenalkan pilihan hiburan baru dan terdepan yang sesuai dengan tren terbaru untuk memperkuat posisinya sebagai pemimpin dalam industri ini," kata Naveen.

General Manager Plaza Ambarrukmo Surya Ananta mengapresiasi pembukaan lintasan social bowling pertama di Yogyakarta yag berada di Timezone Plaza Ambarrukmo.

"Plaza Ambarrukmo merupakan pusat perbelanjaan nomor satu di Yogyakarta. Kami sangat mengapresiasi pembukaan lintasan social bowling yang ada di Timezone, karena permainan social bowling didukung oleh teknologi terbaik dan memberikan pembeda untuk talent yang ada di Plaza Ambarrukmo," kata Surya.

Turut hadir pada pembukaan lintasan social bowling di Timezone Plaza Ambarrukmo antara lain General Marketing (GM) Timezone Indonesia Kikie Randini, GM Operations Timezone Indonesia Lee Rance, dan Deputy GM Operations Timezone Indonesia Paulus Frands Loyd Gurning.