Wabup sebut Dharma Wanita Persatuan berperan dalam pembangunan Sleman

id DWP Sleman ,Wabup Sleman ,Pemkab Sleman ,Sleman ,HUT DWP Sleman

Wabup sebut Dharma Wanita Persatuan berperan dalam pembangunan Sleman

Wakil Bupati Sleman Danang Maharsa saat menghadiri Peringatan Hari Ulang Tahun ke-24 Dharma Wanita Persatuan (DWP) di Lapangan Pemda Sleman, Jumat (17/11/2023). ANTARA,/HO-Bagian Prokopim Setda Sleman

Sleman (ANTARA) - Wakil Bupati Sleman Danang Maharsa menyebut Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Sleman memiliki peran dan andil dalam pembangunan di wilayah itu.

"Pengurus dan anggota DWP menjadi bagian dari perpanjangan tangan pemerintah dalam membangun Sleman," kata Danang saat hadir pada Peringatan Hari Ulang Tahun ke-24 Dharma Wanita Persatuan (DWP) di Lapangan Pemda Sleman, Jumat.

Pada momen ini, Danang juga berharap dapat lahir semangat baru dari seluruh pengurus DWP Sleman.

"Saya sampaikan ucapan selamat kepada seluruh keluarga besar Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Sleman," katanya.

Ia berharap dengan peringatan ini, dapat lahir semangat baru yang dapat memberikan perubahan positif khususnya bagi perempuan-perempuan hebat Kabupaten Sleman," katanya.

"Dengan usia baru ini DWP Sleman harus dapat terus memberikan inspirasi dalam berbagai bidang," katanya.

Danang pun memberikan dukungan agar perempuan dapat mengembangkan kemampuan serta kreativitasnya, sehingga dapat hadir inovasi positif untuk memajukan Sleman.

Ketua Panitia HUT ke-24 DWP Sleman Widyawati Ery Widaryana mengatakan pada tahun ini Dharma Wanita Persatuan Sleman mengusung tema Mendukung Peran Strategis Perempuan Untuk Pembangunan Berkelanjutan.

"Kegiatan ini diikuti oleh seluruh pengurus dan unit Dharma Wanita Persatuan Sleman," katanya.

Ia mengatakan, pada tahun ini, HUT Dharma Wanita Persatuan diperingati dengan senam bersama dan skrining kesehatan gratis.

"Selain itu juga terdapat pameran UMKM yang dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat dan ada juga pembagian doorprize," katanya.
 
Pewarta :
Editor: Mahmudah
COPYRIGHT © ANTARA 2024