Wapres RI bertemu Wakil Ketua Parlemen Yunani Ioannis Plakiotakis

id Ma'ruf Amin, Wapres RI, Pimpinan parlemen Yunani

Wapres RI bertemu Wakil Ketua Parlemen Yunani Ioannis Plakiotakis

Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin bertemu dengan Wakil Ketua I Parlemen Yunani Ioannis Plakiotakis di Gedung Parlemen Yunani, Athena, Rabu (22/11/2023) sekitar pukul 14.00 waktu setempat. ANTARA/Indra Arief Pribadi

Athena, Yunani (ANTARA) - Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin bertemu dengan Wakil Ketua I Parlemen Yunani Ioannis Plakiotakis di Gedung Parlemen Yunani, Athena, Rabu sekitar pukul 14.00 waktu setempat.

Pertemuan Ma'ruf dengan Plakiotakis menjadi agenda pertama dalam rangkaian kunjungan kerja Wapres RI di Yunani, Rabu hingga Jumat (24/11).

Ma'ruf yang mengenakan setelan jas lengkap tiba di Gedung Parlemen Yunani dan disambut langsung Plakiotakis. Keduanya kemudian berjalan bersama ke ruangan pertemuan.

Turut mendampingi Ma'ruf dalam pertemuan ini, yaitu Duta Besar Indonesia untuk Yunani Bebeb Nugraha Djundjunan, Kepala Sekretariat Wakil Presiden Ahmad Erani Yustika, dan Deputi Bidang Dukungan Kebijakan Pembangunan Manusia dan Pemerataan Pembangunan Sekretariat Wakil Presiden Suprayoga Hadi.

Wapres RI juga didampingi Staf Khusus Wakil Presiden Bidang Komunikasi dan Informasi Masduki Baidlowi, Staf Khusus Wakil Presiden Bidang Politik dan Hubungan Kelembagaan Robikin Emhas, dan Staf Khusus Bidang Penanggulangan Kemiskinan dan Otonomi Daerah Wakil Presiden Imam Azis.

 
Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin bertemu dengan Wakil Ketua I Parlemen Yunani Ioannis Plakiotakis di Gedung Parlemen Yunani, Athena, Rabu (22/11/2023) sekitar pukul 14.00 waktu setempat. ANTARA/HO-Setwapres


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Wapres Ma'ruf bertemu pimpinan Parlemen Yunani Ioannis Plakiotakis
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024