Prabowo-Gibran wujudkan ekonomi berkeadilan Indonesia

id Tim Kampanye Nasional ,Prabowo Gibran,Ekonomi Pancasila ,Pemilu,Pemilu 2024

Prabowo-Gibran wujudkan ekonomi berkeadilan Indonesia

Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Erwin Aksa berbicara dalam acara "Kesempatan Kerja dan Kualitas Tenaga Kerja di Indonesia" di TKN Fanta HQ, Jakarta, Selasa (5/12/2023). (ANTARA/Aprillio Abdullah Akbar)

Jakarta (ANTARA) - Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Erwin Aksa mengatakan bahwa pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto-Girban Rakabuming Raka siap mewujudkan ekonomi Indonesia yang berkeadilan.

"Kita harus menerapkan Ekonomi Pancasila. Ekonomi yang berdasarkan keadilan dan perataan dan juga berpihaknya," kata Erwin Aksa dalam acara "Kesempatan Kerja dan Kualitas Tenaga Kerja di Indonesia" di TKN Fanta HQ, Jakarta, Selasa.

Ekonomi Pancasila, kata dia, merupakan konsep yang menyeimbangkan ekonomi Indonesia dengan mengambil esensi terbaik dengan menggabungkan kapitalisme dan sosialisme.

Menurutnya, konsep tersebut membuka lebar kesempatan berinovasi dengan kebebasan pasar tetapi juga memperhatikan dan menjamin jaring pengaman sosial untuk masyarakat yang paling lemah.

"Jadi inilah (Ekonomi Pancasila) paham ekonomi yang Bapak Prabowo sedang gelorakan sedang sampaikan kepada masyarakat," ujar Erwin.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: TKN: Prabowo-Gibran siap wujudkan ekonomi berkeadilan
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024