Di debat perdana, komitmen Ganjar-Mahfud bisa didengar rakyat

id Arsjad Rasjid,TPN Ganjar-Mahfud,Pemilu 2024,Ganjar Pranowo,Mahfud MD

Di debat perdana, komitmen Ganjar-Mahfud bisa didengar rakyat

Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo mengikuti debat pertama capres Pemilu 2024 di Kantor KPU RI, Jakarta, Selasa (12/12/2023). ANTARA/HO-Tim Media Ganjar Pranowo.

Jakarta (ANTARA) - Ketua TPN Arsjad Rasjid mengatakan bahwa masyarakat Indonesia dapat mendengar langsung komitmen pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud Md. untuk memajukan Indonesia pada debat capres-cawapres Pemilu 2024 di Kantor KPU RI, Jakarta, Selasa.

"Rakyat bisa mendengar bagaimana komitmen dari seorang Ganjar dan juga Prof Mahfud untuk bagaimana membangun bangsa ini," ujar Arsjad di Kantor KPU RI, Jakarta, Selasa.

Menurut dia, pasangan Ganjar-Mahfud juga berkomitmen mewujudkan Indonesia Emas 2045, ada kemudahan dalam mencari pekerjaan, jaminan kehidupan dan kepastian hukum.

"Itu yang tadi sudah dilakukan bahwa bagaimana adanya kepastian hukum akan membangun ekonomi dan akan membuat Indonesia lebih sejahtera dengan penuh keadilan," katanya.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Arsjad: Rakyat bisa dengar komitmen Ganjar-Mahfud di debat perdana
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024