Citra Scholastika rilis lagu untuk film "Layangan Putus"

id Citra Scholastika,Film Layangan Putus,Raihaanun,Reza Rahadian,Anya Geraldine

Citra Scholastika rilis lagu untuk film "Layangan Putus"

(Dari kiri-kanan) Aktris Ira Wibowo, Raquel Katie Larkin, dan penyanyi Citra Scholastika saat hadir dalam acara penayangan perdana film “Layangan Putus” di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa sore (19/12/2023). (ANTARA/Vinny Shoffa Salma)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi jebolan kompetisi Indonesian Idol Citra Scholastika akhirnya merilis lagu kembali khusus untuk OST film terbaru “Layangan Putus” karya sutradara Benni Setiawan berjudul “Pernah Singgah”.

“Senang sekali setelah beberapa tahun Citra belum merilis lagu. Mungkin (Citra) dikenal dengan lagu-lagu yang enerjik dan ceria, tapi kali ini dapat kesempatan yang luar biasa,” kata Citra saat ditemui dalam penayangan perdana film “Layangan Putus” di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa sore.

Dia menambahkan, “It’s my dream! Bisa bekerja sama dengan MD Entertainment (rumah produksi film ‘Layangan Putus’) dan Mas Benni juga. Judulnya ‘Pernah Singgah’,” katanya.

“Pernah Singgah” merupakan lagu bergenre ballad yang mengisahkan tentang seseorang yang ingin melupakan mantan kekasihnya. Sayangnya, perasaan cinta orang itu sudah tumbuh terlalu dalam dan sangat sulit untuk menghilangkannya.

Sementara itu, film “Layangan Putus” ini masih melanjutkan kisah antara Kinan dan Aris (Reza Rahadian) pasca berpisah karena isu orang ketiga bernama Lidya (Anya Geraldine).

Di film lanjutan dari serial “Layangan Putus” yang tayang beberapa waktu lalu, Kinan akan memperlihatkan sosok kuatnya untuk membesarkan sang anak, yakni Raya. Dengan permasalahan baru dari serial sebelumnya, film “Layangan Putus” menyuguhkan sesuatu yang berbeda di kancah perfilman Indonesia.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Citra Scholastika rilis lagu spesial untuk film “Layangan Putus”