XL Axiata dan BNI meluncurkan produk Co-Branding kartu kredit BNI-XL PRIORITAS

id xl axiata,bni

XL Axiata dan BNI meluncurkan produk Co-Branding kartu kredit BNI-XL PRIORITAS

Director & Chief Commercial – Consumer Officer XL Axiata David Arcelus Oses (kiri) bersama SEVP Retail Digital Solutions BNI Rian Eriana Kaslan (kanan) dalam acara kerja sama BNI XL Axiata di Jakarta, pekan lalu. (ANTARA/HO-XL Axiata)

Yogyakarta (ANTARA) - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) melalui XL PRIORITAS menjalin kerja sama strategis dengan PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) meluncurkan produk Co-Branding kartu kredit BNI-XL PRIORITAS untuk semua nasabah BNI dan pelanggan XL PRIORITAS.

Melalui kerja sama ini, pemegang kartu BNI-XL PRIORITAS termasuk juga pelanggan XL PRIORITAS dapat menikmati berbagai penawaran menarik mulai dengan diskon 20 persen untuk tagihan PRIORITAS hingga 5 bulan dan beragam penawaran menarik lainnya. Penawaran mulai bisa didapatkan mulai 19 Desember 2023.

Chief Marketing Officer XL Axiata Alfons Bosch Sansa mengatakan XL Axiata menyambut baik kerja sama strategis dengan BNI, ini sejalan dengan fokus kami untuk terus meningkatkan kenyamanan dan memberikan manfaat lebih kepada para pelanggan setia XL PRIORITAS dan masyarakat Indonesia.

"Semakin meningkatnya digitalisasi industri jasa keuangan, yang didukung juga oleh semakin banyak pelanggan yang menggunakan saluran digital ke bank, perusahaan telekomunikasi memiliki posisi yang tepat sebagai jembatan untuk mempermudah penyediaan layanan keuangan melalui infrastruktur jaringan yang dimiliki, termasuk XL Axiata tentunya, sehingga seluruh pelanggan XL PRIORITAS dan BNI akan bisa menikmati kemudahan bertransaksi di manapun mereka berada," katanya.

SEVP Retail Digital Solutions BNI Rian Eriana Kaslan mengatakan XL telah memiliki 93 jaringan XL Center dan lebih dari 130 ribu Retail Outlet yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.

Perseroan pun menyambut hangat peluncuran Kartu Kredit BNI-XL PRIORITAS untuk memberikan benefit dan pengalaman yang lebih baik bagi para nasabah kami dan seluruh pelanggan XL. "Hal ini juga menjadi salah satu pencapaian kami untuk kolaborasi dengan penyedia layanan jasa telekomunikasi," katanya.

Dalam kesempatan itu, Presiden Direktur Visa Indonesia Riko Abdurrahman menyampaikan dukungan atas kerja sama ini. "Selamat atas peluncuran Kartu Kredit BNI-XL PRIORITAS ini. Visa turut bangga memfasilitasi penawaran yang sangat menarik dari kedua mitra ini, yang dapat memperluas inklusi keuangan di masyarakat," kata Riko.

Menurut dia, dengan kerja sama ini pemegang Kartu BNI-XL PRIORITAS dapat menikmati berbelanja di jaringan lebih dari 100 juta merchant Visa di lebih dari 200 negara dan wilayah. Pelanggan juga dapat membayar secara tap to pay dengan aman, cepat, dan nyaman, yang merupakan cara bayar terdepan saat ini di berbagai belahan dunia.

Melalui kerja sama strategis ini, nasabah BNI dan pelanggan XL PRIORITAS yang mengajukan pembuatan kartu kredit BNI-XL PRIORITAS akan dapat menikmati berbagai penawaran menarik seperti cashback Rp200 ribu dengan melakukan akumulasi minimum transaksi senilai Rp2 juta dalam waktu 1 bulan setelah aplikasi kartu disetujui.
 
Selain itu, cashback 100 persen hingga Rp500 ribu pada 1 bulan pertama untuk pembayaran tagihan XL PRIORITAS sesuai dengan tagihan, serta mendapatkan bonus hingga triple BNI Rewards Point. 

Pelanggan/nasabah yang ingin mendapatkan kartu kredit BNI=XL PRIORITAS bisa memperolehnya dengan mengajukan secara digital melalui https://bit.ly/BNI-XLPRIORITAS.

Selain benefit di atas, bagi pelanggan XL PRIORITAS dan pemegang Kartu Kredit BNI=XL PRIORITAS akan mendapatkan welcome bonus berupa Pulsa PRIO Flex sebesar Rp200 ribu dan tambahan kuota internet hingga 15GB untuk 12 bulan.

Untuk pelanggan baru XL PRIORITAS akan berkesempatan mendapatkan nomor cantik seharga hingga Rp5 juta dan  pengguna baru XL PRIORITAS akan mendapatkan potongan 20 persen pada tagihan bulanan selama 5 bulan hingga Rp500 ribu.

Sedangkan untuk pelanggan setia XL PRIORITAS yang sudah berlangganan lebih dari 6 bulan dan pemegang Kartu Kredit BNI=XL PRIORITAS akan mendapatkan kesempatan penawaran upsell dengan potongan harga hingga 30 persen selama 6 bulan.