REI bantu memperbaiki dua rumah tidak layak huni milik warga di Sleman

id perbaikan rumah sleman,bedah rumah REI,rumah tidak layak huni

REI bantu memperbaiki dua rumah tidak layak huni milik warga di Sleman

Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo didampingi Ketua DPD REI Daerah Istimewa Yogyakarta Ilham Muhammad Nur secara simbolis menyerahkan kunci rumah yang telah diperbaiki kepada warga penerima manfaat program bedah rumah di Sleman, Minggu (24/12/2023). (ANTARA/HO-Bagian Prokopim Setda Sleman)

Sleman (ANTARA) - Dewan Pimpinan Daerah Real Estat Indonesia (REI) Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) membantu memperbaiki dua rumah tidak layak huni milik warga kurang mampu di Kabupaten Sleman.

Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo pada Minggu meresmikan penyelesaian program bedah rumah Dewan Pimpinan Daerah REI Daerah Istimewa Yogyakarta, yang ditandai dengan penyerahan kunci rumah secara simbolis kepada penerima manfaat yang terdiri atas warga Tlogodadi, Kapanewon Mlati, dan warga Argomulyo, Kapanewon Cangkringan.

Dalam acara peresmian yang berlangsung di Padukuhan Bolawen, Bupati mengapresiasi Dewan Pimpinan Daerah REI Daerah Istimewa Yogyakarta yang telah menjalankan program bedah rumah untuk membantu memperbaiki rumah warga di Sleman.

"Kami ucapkan terima kasih kepada DPD REI DIY yang telah bersinergi dengan pemerintah dalam membangun Sleman. Kami harap tanggung jawab sosial ini dapat memberikan manfaat yang luas bagi penerima dan seluruh masyarakat Kabupaten Sleman," katanya.

Bupati Sleman berpesan kepada warga penerima manfaat agar merawat rumah yang telah diperbaiki dengan baik.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah REI Daerah Istimewa Yogyakarta Ilham Muhammad Nur mengatakan bahwa REI berkoordinasi dengan Pemerintah Kabupaten Sleman dalam melaksanakan program bedah rumah.

Dengan dukungan dari pihak-pihak terkait, ia mengatakan, Dewan Pimpinan Daerah REI Daerah Istimewa Yogyakarta telah menyelesaikan perbaikan dua rumah tidak layak huni di Kapanewon Mlati dan Cangkringan.

"Ke depan, kami bisa mewujudkan kembali atas kewajiban sosial kami dengan dukungan bersama dan Pemerintah Kabupaten Sleman, akan kami lakukan dan rencanakan untuk program selanjutnya," katanya.


 
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2024