Program pengentasan kemiskinan dipadukan dalam KTP, kata Sandi

id Pemilu 2024,Pilpres 2024, kampanye Ganjar Mahfud, Sandiaga Uno, capres ganjar pranowo, cawapres mahfud md, tpn ganjar ma

Program pengentasan kemiskinan dipadukan dalam KTP, kata Sandi

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno menyebut calon presiden dan wakil presiden nomor urut tiga Ganjar Pranowo-Mahfud Md saat pembagian 900 paket sembako murah kepada masyarakat miskin di wilayah Rorotan, Cilincing, Jakarta Utara, Sabtu (13/1/2024). ANTARA/Abdu Faisal

Jakarta (ANTARA) -
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga S Uno mendorong program pengentasan kemiskinan untuk dipadukan lewat KTP.

Saat mengunjungi wilayah Rorotan, Cilincing, Jakarta Utara, Sabtu, Sandiaga menilai masyarakat perlu dimudahkan untuk mengakses berbagai jenis bantuan dari pemerintah.
 
"Masyarakat terlalu terbebani banyak sekali kartu-kartu yang harus mereka kumpulkan," kata Sandiaga yang juga Ketua Dewan Pakar Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud Md itu.

Saat pembagian 900 paket sembako murah kepada masyarakat miskin di lokasi setempat  ia membagikan paket sembako yang berisi beras, minyak goreng, gula, dan bahan pokok lainnya, yang dijual hanya Rp5 ribu.

Kepada warga, ia juga siap memenangkan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 3 di Pilpres 2024 itu, agar masyarakat bisa memperoleh sembako murah dan lapangan pekerjaan dengan mudah.
 

 
Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Menparekraf dorong program pengentasan kemiskinan dipadukan dalam KTP