Pemain Timnas U-19 Welber Jardim diturunkan vs Malaysia

id Welber Jardim,Timnas Indonesia U-19,Indra Sjafri,Semifinal Piala AFF U-19 2024

Pemain Timnas U-19 Welber Jardim diturunkan vs Malaysia

Pemain Timnas Indonesia U-19 Welber Jardim (tengah) saat mengikuti latihan jelang pertandingan semifinal ASEAN U-19 Boys Championship atau AFF U-19 di Lapangan THOR, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (26/7/2024), menjelang bertemu Malaysia U-19 dalam semifinal ASEAN U-19 Boys Championship atau AFF U-19 di Stadion Gelora Bung Tomo pada Sabtu (27/72024). (ANTARA FOTO/Rizal Hanafi)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Timnas Indonesia U-19 Indra Sjafri menegaskan Welber Jardim siap diturunkan melawan Malaysia U-19 pada laga semifinal Piala AFF U-19 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, besok Sabtu (27/7).

Welber terlihat mendapatkan masalah pada lutut kirinya setelah laga terakhir babak penyisihan grup melawan Timor Leste pada Selasa (23/7).

Saat itu, pemain muda klub Sao Paulo itu keluar dari Stadion Gelora Bung Tomo menggunakan kursi roda dengan lutut kiri dibalut dengan protektor.

“Tadi, saya sudah jawab bahwa semua pemain fit. Jadi, memang banyak orang yang menyimpulkan bahwa Welber (Jardim) ada masalah waktu pertandingan yang ketiga lawan Timor Leste,” kata Indra dalam jumpa pers di Surabaya, Jumat.


 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Welber Jardim siap diturunkan lawan Malaysia
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024