Piala Asia 2023: Ivar Jenner ungkap persiapan jelang kontra Irak

id piala asia 2023,afc cup 2023,ivar jenner,pemain timnas indonesia

Piala Asia 2023: Ivar Jenner ungkap persiapan jelang kontra Irak

Pesepakbola Timnas Indonesia Ivar Jenner (atas) berselebrasi bersama rekannya usai berhasil mencetak gol ke gawang Turkmenistan pada pertandingan grup K kualifikasi Piala Asia U-23 AFC 2024 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Selasa (12/9/2023). ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha/hp/aa. (ANTARA FOTO/MOHAMMAD AYUDHA)

Lusail, Qatar (ANTARA) - Pemain timnas sepak bola Indonesia Ivar Jenner mengungkapkan bahwa Skuad Garuda sudah dalam kesiapan penuh untuk menghadapi Irak pada pertandingan pertama fase penyisihan Grup D Piala Asia 2023, Senin (15/1).

"Saya rasa persiapannya baik dan kami masih punya dua hari lagi sebelum pertandingan, hari ini dan besok menjadi sesi terakhir latihan. Kami pikir kami siap untuk bertanding menghadapi Irak," ungkap Ivar saat ditemui sebelum sesi latihan di Lapangan Al Egla 4, Lusail, Qatar, Sabtu.

Gelandang asal Belanda itu menuturkan bahwa pertandingan uji coba sebelumnya memang berakhir tidak sesuai harapan, namun ia dan tim mendapat pelajaran baru sebagai bekal menghadapi Irak pekan depan.

Timnas Indonesia sempat dua kali menghadapi Libya pada Selasa, 2 Januari, dan Jumat, 5 Januari. Sayangnya Indonesia tak bisa mendulang kemenangan dari pertandingan yang dimainkan, dengan hasil laga pertama 0-4 dan diikuti kekalahan 1-2 pada pertandingan kedua.

Terakhir, timnas Indonesia sempat menelan kekalahan 0-5 saat melakoni pertandingan uji coba kontra Iran pada Selasa (9/1). Dari pertandingan tersebut, timnas mempelajari sesuatu sebagai bekal menghadapi Irak.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Ivar Jenner ungkap persiapan timnas H-2 jelang lawan Irak
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024