TKN Prabowo-Gibran bagi makan siang-susu gratis untuk raup suara

id TKN Fanta,makan siang gratis,susu gratis,Prabowo-Gibran,Pilpres 2024

TKN Prabowo-Gibran bagi makan siang-susu gratis untuk raup suara

Tim Kampanye Nasional (TKN) Pemilih Muda (Fanta) Prabowo-Gibran membagikan makan siang dan susu gratis di Jawa Tengah, Selasa (16//1/2024). (ANTARA/HO-TKN Fanta Prabowo-Gibran)

Jakarta (ANTARA) - Tim Kampanye Nasional (TKN) Pemilih Muda (Fanta) Prabowo-Gibran membagikan makan siang dan susu gratis di wilayah Jawa Tengah untuk mengedukasi masyarakat demi mencegah stunting, sekaligus untuk menggaet tambahan suara di provinsi tersebut.

“Program bagi-bagi makan siang dan susu gratis ini bertujuan mengedukasi kepada masyarakat umum pentingnya pemberian asupan gizi terutama bagi para siswa demi mencegah stunting guna menuju Indonesia Emas 2045,” kata Wakil Koordinator Tim Fanta Aktivis Arman Saputra, sebagaimana keterangan tertulis diterima di Jakarta, Rabu.

Arman menuturkan, kegiatan tersebut merupakan salah satu program unggulan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Pembagian paket makan siang dan susu gratis itu dilakukan di wilayah Kabupaten Pekalongan, Kota Pekalongan, hingga Pemalang pada Selasa (16/1).

Dijelaskannya, makanan yang dibagikan berupa nasi dan lauk pauk bergizi serta minuman susu kemasan. “Bagi-bagi makan dan susu gratis menu makanannya nanti akan berganti setiap hari dengan berpatokan kepada komposisi gizi yang baik,” k

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Gaet suara di Jateng, TKN Fanta bagi makan siang dan susu gratis
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024