Cawapres Muhaimin: Saya lapor Kiai Thoifur tentang perjuangan AMIN

id Muhaimin Iskandar,Anies-Muhaimin,AMIN,Pemilu,Pilpres

Cawapres Muhaimin: Saya lapor Kiai Thoifur tentang perjuangan AMIN

Calon wakil presiden nomor urut satu Muhaimin Iskandar menghadiri Daarut Tauhid Bersholawat di Pondok Pesantren Daarut Tauhid Kedungsari, Purworejo, Jawa Tengah, Kamis (18/1/2024). (ANTARA/HO-Tim Media AMIN)

Jakarta (ANTARA) - Calon wakil presiden nomor urut 1 Muhaimin Iskandar melaporkan perkembangan perjuangan pasangan Anies-Muhaimin menghadapi Pemilu 2024 kepada Romo Kiai Thoifur di Pondok Pesantren Daarut Tauhid Kedungsari, Jawa Tengah.

"Kami berdua terus melaksanakan perintah almukarom romo Kiai Thoifur. Dari Aceh, Sumatera, Kalimantan, Jawa, Sulawesi hingga Papua. Alhamdulillah sambutan dan dukungan begitu menggelora di seluruh Nusantara. Mohon doa dan mohon restunya. Kami akan melanjutkan perjuangan hingga 14 Februari 2024," kata Muhaimin dalam keterangan tertulis di Jakarta, Jumat.

Cak Imin menjelaskan dukungan dari masyarakat di berbagai daerah merupakan dukungan murni dari masyarakat itu sendiri karena rakyat pada dasarnya dan pada umumnya menghendaki perubahan sebaik-baiknya.

Ia mengungkapkan dalam safari politik AMIN, sejumlah persoalan yang dikeluhkan kepada mereka, di antaranya keluhan petani tidak mendapatkan pupuk, persoalan pengangguran, dan masalah keumatan.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Cak Imin lapor Kiai Thoifur tentang perjuangan AMIN hadapi Pemilu 2024