Liga 1: Kondisi fisik pemain Persib Bandung kian baik

id Miro Petric,Persib Bandung,Bojan Hodak,Dewa United,Liga 1 Indonesia,Persis Solo

Liga 1: Kondisi fisik pemain Persib Bandung kian baik

Pemain Persib Bandung David da Silva merayakan gol ke gawang Dewa United pada uji tanding di Dewa United Training Center Tangerang, Senin (22/1/2024) (HO-Persib Bandung)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih fisik Persib Bandung Miro Petric menilai kondisi fisik pemain-pemain Maung Bandung kini semakin baik seusai melakoni laga uji coba kontra Dewa United, Senin (22/1) lalu.
 
Dikutip dari laman resmi klub, Rabu, Miro menjelaskan semua pemain dilibatkan pada uji coba tersebut dan tim pelatih merasa puas dengan hasil yang ditunjukkan.
 
Tidak hanya dari segi fisik, Miro pun melihat hasil pertandingan membuat suasana dalam tim menjadi kian positif setelah mampu mengalahkan Dewa United dengan skor 3-0.
 
"Penampilan pemain selama 45 menit, saya rasa sangat bagus (dari segi kebugaran). Kami dari tim pelatih merasa puas dengan hasil yang didapatkan," terang Miro, Rabu di Stadion Persib, Bandung.
 
"Hasil akhirnya sangat bagus, kami menang 3-0. Itu tentu saja bagus bagi kami karena membuat situasi dan atmosfer di dalam tim menjadi lebih baik. Dari aspek kebugaran juga sangat bagus," sambungnya.
 
 
Senada dengan Miro, pelatih kepala Persib Bandung Bojan Hodak senang dengan perkembangan anak-anak asuhnya pada uji coba kontra Dewa United.
 
Pada pertandingan tersebut, Bojan Hodak turut memberikan kesempatan kepada para pemain muda seperti Kakang Rudianto, Ferdiansyah hingga Muhammad Adzikry.
 
 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Miro Petric nilai kondisi fisik pemain Persib Bandung semakin baik