Golkar di Sulawesi, beber Airlangga, solid dukung Prabowo-Gibran

id Partai Golkar,Airlangga Hartarto,Prabowo-Gibran,Pemilu 2024,Sulawesi

Golkar di Sulawesi, beber Airlangga, solid dukung Prabowo-Gibran

Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto saat ditemui usai kegiatan Peningkatan Kapasitas Saksi dan Konsolidasi Pemenangan Pemilu 2024 DPD Partai Golkar Provinsi Sulawesi Barat di Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat pada Jumat (2/2/2024). (ANTARA/Farhan Arda Nugraha)

Mamuju (ANTARA) -
Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto optimistis Partai Golkar di wilayah Sulawesi tetap solid memberikan dukungan kepada pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.
 
"InsyaAllah solid (mendukung Prabowo-Gibran). Tadi kan kita dengan Pak Aksa Mahmud (politisi senior Partai Golkar) sudah hadir di sana, Sulawesi Selatan," kata Airlangga saat ditemui di Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat pada Jumat.
 
Airlangga menyampaikan hal tersebut sebagai tanggapan atas dukungan mantan wakil presiden Jusuf Kalla kepada pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN).
 
Berdasarkan hasil dari survei elektabilitas Prabowo-Gibran, terang Airlangga, masing-masing wilayah Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat telah mencapai 60 persen.
 
"Kita melihat secara keseluruhan Sulawesi bisa terwakili dan kita menargetkan tentu harapannya 60 persen di Sulawesi bisa tercapai," ujar Airlangga.
 
Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Airlangga optimistis Golkar di Sulawesi solid dukung Prabowo-Gibran 
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024