Laga Manchester City kontra Fulham sarat tantangan

id Marco Silva,Fulham,Manchester City,Liga Inggris

Laga Manchester City kontra Fulham sarat tantangan

Ilusterasi Logo Fulham FC. ANTARA/ddn

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Fulham Marco Silva memandang laga kontra Manchester City pada pekan ke-37 Liga Inggris di Stadion Craven Cottage, London, Sabtu, sebagai tantangan.
 
Dikutip dari laman resmi klub, Sabtu, Silva menjelaskan jika timnya kerap kesulitan ketika menghadapi tim-tim papan atas dan laga ini akan menjadi laga yang bagus untuk anak-anak asuhnya.
 
"Melawan tim-tim di atas kami, kami hanya menang satu kali, melawan tim-tim teratas yang belum kami menangkan, dan sebagainya. Saya pikir musim ini kami memberikan beberapa langkah dalam aspek ini, kami sangat sulit untuk dilawan," terang Silva.
 
"Dan ini merupakan tantangan besar lagi karena ini adalah tim yang menuntut banyak hal dari Anda, ini adalah tim yang mungkin tidak seperti tim lain di dunia yang memiliki kapasitas untuk menguasai bola dan mempertahankan penguasaan bola serta membuat frustrasi tim lawan dengan kemampuan yang mereka miliki," sambungnya.
 
Pelatih asal Spanyol itu menyadari jika pertandingan nanti akan berjalan sulit untuk The Cottagers, terlebih kini Man City tengah berambisi kembali ke peringkat pertama klasemen sementara Liga Inggris.
 
 
Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Marco Silva pandang laga kontra Man City sebagai tantangan