Ketum PDIP Megawati minta aparat tidak intimidasi rakyat

id Megawati Soekarnoputri,PDI Perjuangan,Salam Metal,intimidasi,Ganjar-Mahfud,kampanye akbar,Pemilu 2024,Pilpres 2024,GBK,J

Ketum PDIP Megawati minta aparat tidak intimidasi rakyat

Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri memukul kentongan di kampanye akbar "Salam Metal" di Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (3/2/2024). (ANTARA/Devi Nindy)

Jakarta (ANTARA) - Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dengan tegas meminta kepada aparat TNI dan Polri untuk tidak melakukan intimidasi terhadap rakyat, termasuk simpatisan partainya.

"Hei polisi, jangan lagi intimidasi rakyatku. Hei tentara, jangan lagi intimidasi rakyaktku. PDI Perjuangan adalah partai sah di republik ini. Artinya, (PDI Perjuangan) diizinkan untuk mengikuti yang namanya pemilu, pemilihan umum langsung adalah hak rakyat, bukan kepunyaan kalian. Ingat!" kata Megawati saat kampanye akbar Ganjar-Mahfud "Salam Metal" di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu.

Putri Presiden pertama RI Soekarno itu mengatakan bahwa saat ini masyarakat Indonesia harus sadar terhadap upaya oleh segelintir pihak yang ingin melanggengkan kekuasaan.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Megawati tegas minta aparat tidak intimidasi rakyat
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024