Prabowo: Saya bawa Indonesia lebih sejahtera

id prabowo, calon presiden, nomor urut 02, medan, sumut, deli serdang

Prabowo: Saya bawa Indonesia lebih sejahtera

Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menyampaikan pidato di Stadion Baharoeddin Siregar, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Rabu (7/2/2024). (ANTARA/M. Sahbainy Nasution).

Medan (ANTARA) - Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto berjanji jika terpilih akan membawa Indonesia lebih sejahtera agar masyarakat hidup dalam keadaan yang bertambah baik lagi.

"Saudara-saudara sekalian tujuan Indonesia agar rakyat menjadi baik, cukup dan tidak kekurangan apapun," ujar Prabowo Subianto saat menyampaikan pidato di Stadion Baharoeddin Siregar, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Rabu.

Prabowo mengatakan misalkan yang dimaksud tidak ada kekurangan masyarakat jika mengalami sakit sudah ada obat, dokter maupun rumah sakit, masyarakat perlu pekerjaan ada pekerjaannya dan lain-lain.

"Pekerjaan yang baik bukan hanya UMR (upah minimum regional), UMR, UMR," katanya.

Prabowo melihat kinerja Presiden Joko Widodo sudah sangat baik, bekerja keras dan tidak ada lelahnya untuk rakyat Indonesia.

"Untuk itu kami di sini, tidak malu-malu mengatakan kami Prabowo-Gibran dan Koalisi Indonesia Maju akan melanjutkan program pak Jokowi," ujar Prabowo


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Prabowo berjanji bawa Indonesia lebih sejahtera 
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024