Pembalap Sainz: Banyak peluang usai hengkang dari Ferrari

id carlos sainz,ferrari,f1 2024,f1 2025,lewis hamilton

Pembalap Sainz: Banyak peluang usai hengkang dari Ferrari

Pembalap Ferrari asal Spanyol Carlos Sainz Jr saat beraksi di Grand Prix F1 Meksiko di Hermanos Rodriguez racetrack, pada 30 Oktober 2022. (AFP/Rodrigo ARANGUA)

Jakarta (ANTARA) - Pembalap Carlos Sainz mengatakan masih ada banyak peluang lain untuk karier balapnya pada tahun depan setelah ia hengkang dari Ferrari, di mana kursi yang sebelumnya ia tempati akan digantikan oleh Lewis Hamilton.

“Masih banyak opsi lain di luar sana,” kata Sainz, dikutip dari AP, Minggu.

Seperti diketahui, Hamilton mengumumkan bahwa ia berpamitan dengan tim Mercedes dan melanjutkan perjalanannya sebagai pembalap Formula 1 bersama tim Scuderia Ferrari pada 2025.

Pembalap Inggris itu nantinya akan bermitra dengan pembalap Charles Leclerc yang baru-baru ini menandatangani kontrak multitahun bersama tim pabrikan Italia tersebut.

Keputusan Hamilton pun dinilai banyak pihak sangat mengejutkan dan meninggalkan tanda tanya besar akan nasib Sainz pada musim mendatang.

Lebih lanjut, Sainz pun mengatakan tidak ingin terburu-buru dalam mengambil keputusan sebelum menandatangani kontrak dengan tim lain pada 2025.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Sainz sebut masih banyak peluang lain setelah hengkang dari Ferrari
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024