Liga 1: Stadion Sultan Agung Bantul, DIY, jadi kandang Barito Putera

id Barito Putera,Hasnuryadi Sulaiman,Liga 1 Indonesia,Stadion Sultan Agung,Persib Bandung

Liga 1: Stadion Sultan Agung Bantul, DIY, jadi kandang Barito Putera

Para pemain Barito Putera saat mengikuti sesi latihan di lapangan Green Yakin, Kertak Hanyar Kabupaten Banjar, Kalsel, Senin (23/5/2022). Antara/HO

Jakarta (ANTARA) - Klub Barito Putera akan bermarkas di Stadion Sultan Agung, Bantul, untuk menggelar sisa pertandingan kandang pada lanjutan Liga 1 Indonesia musim ini.
 
Dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Minggu, CEO Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman mengatakan pemilihan berhome base sementara di Bantul telah melalui diskusi dengan manajemen dan pemain.
 
Keputusan harus diambil oleh Barito Putera karena Stadion Demang Lehman harus mengalami renovasi serta tak ada stadion pengganti yang representatif di kawasan Kalimantan Selatan.
 
"Kami memohon dukungan dan doa restu dari masyarakat Kalimantan Selatan, khususnya pencinta sepak bola Barito Putera, untuk menggunakan Stadion Sultan Agung sebagai home base sementara selama Stadion 17 Mei dan Stadion Demang Lehman Martapura sedang direnovasi," ungkap Hasnuryadi.
 
"Kami bahkan telah mencari di wilayah Kalimantan, termasuk di Kalimantan Tengah. Saat ini, Stadion Sultan Agung di Bantul adalah pilihan terbaik," sambungnya.
 
  
Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Barito Putera akan bermarkas di Stadion Sultan Agung Bantul