Pulih cedera, M Salah bela Liverpool lawan Nottingham Forest

id Mohamed Salah,Darwin Nunez,Dominik Szoboszlai,Liverpool

Pulih cedera, M Salah bela Liverpool lawan Nottingham Forest

Pemain Liverpool Mohamed Salah berlatih bersama tim di AXA Training Center, Kirkby, Inggris, Selasa (13/2/2024). ANTARA/Liverpool/am.

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Liverpool Jurgen Klopp mengonfirmasi bahwa bintangnya Mohamed Salah masih akan melewatkan laga melawan Nottingham Forest pada pekan ke-27 Liga Inggris di City Ground, besok Sabtu (2/3) pukul 22.00 WIB dan kemungkinan baru akan kembali bermain pada pekan pekan.

Musim ini, Salah dibekap cedera saat membela negaranya Mesir di Piala Afrika 2023 Pantai Gading Januari lalu. Ia kemudian absen membela tim sebanyak delapan pertandingan sebelum kemudian comeback melawan Brentford pada pertengahan Februari dengan catatan satu gol dan satu asis.

Namun, setelah itu penyerang 31 tahun itu kembali menepi karena cedera dan sejauh ini telah melewatkan tiga laga di semua kompetisi, termasuk kemenangan di final Piala Liga melawan Chelsea, Minggu (25/2) lalu.

"Saya kira Mohamed Salah tidak terlalu jauh. Tapi dia tidak akan tampil besok (lawan Nottingham Forest). Dan dari sana kita harus mulai,” kata Klopp pada jumpa pers jelang melawan Forest, melansir dari laman resmi klub, Jumat.

 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Mohamed Salah akan kembali bermain pada pekan depan
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024