Tiket kelas festival F1 Powerboat "sold out"

id F1 Powerboat Danau Toba 2024,F1 Powerboat Danau Toba ,InJourney powerboat 2024

Tiket kelas festival F1 Powerboat "sold out"

Pembalap tim Binh Dinh Vietnam Jonas Andersson memacu kecepatan saat mengikuti sesi kualifikasi putaran pertama Kejuaraan Dunia Perahu Motor F1 Powerboat (F1H2O) 2024 di Danau Toba, Balige, Sumatera Utara, Jumat (1/3/2024). Jonas Andersson menjadi yang tercepat dalam sesi tersebut dengan waktu 1 menit 02,662 detik. ANTARA FOTO/Erlangga Bregas Prakoso/aww.

Kabupaten Toba, Sumatera Utara (ANTARA) -
PT Aviasi Pariwisata Indonesia (Persero) atau InJourney, mengungkapkan bahwa sebanyak seribu tiket kelas festival untuk menonton balapan final F1 Powerboat Danau Toba 2024, pada Minggu (3/3), sudah habis terjual alias sold out.
 
Penanggung Jawab Sementara (Pjs) Senior Vice President (SVP) Corporate Secretary, Yudhistira Setiawan, mengatakan hingga Sabtu pagi, tiket kelas festival dengan harga Rp200 ribu/l per orang guna menonton final race di Pelabuhan Mulia Raja Napitupulu, Balige, Kabupaten Toba, Sumatera Utara sudah tidak tersedia.
 
"Jadi tiket sudah terjual habis untuk menonton balapan final besok (Minggu, 3/3)," kata Yudhistira dalam konferensi pers di Media Center F1 Powerboat Danau Toba 2024, Sabtu.
 
Ia menjelaskan, mulai Sabtu siang hingga Minggu sore, para penonton atau masyarakat akan dihibur dengan band ibukota yaitu Band Wali dan Radja. Kemudian ada kompetisi perahu dayung Solu Bolon dan Kejuaraan Nasional Aquabike (jet ski) sebagai side event dari penyelenggaraan F1 powerboat.
 
Lebih lanjut, dia menjelaskan, penyelenggaraan F1 powerboat ditargetkan berdampak ekonomi yang positif untuk masyarakat, khususnya InJourney.
  
  
Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: InJourney sebut tiket kelas festival untuk F1 Powerboat "sold out"