Leverkusen ungguli 10 angka Bayern Muenchen usai gebuk Koln

id Bayer Leverkusen, Koln, Liga Jerman, Bundesliga, Sepak Bola Internasional

Leverkusen ungguli 10 angka Bayern Muenchen usai gebuk Koln

Arsip - Bek Bayer Leverkusen asal Jerman #04 Jonathan Tah (kedua kanan) merayakan gol kemenangan 3-2 bersama rekan satu timnya pada pertandingan sepak bola perempat final Piala Jerman (DFB Pokal) antara Bayer 04 Leverkusen dan VfB Stuttgart di Leverkusen, Jerman bagian barat, Selasa (6/2/2024). ANTARA/AFP/Roberto Pfeil/am.

Jakarta (ANTARA) - Bayer Leverkusen semakin menjauh dari kejaran Bayern Muenchen dalam perebutan gelar juara Bundesliga 2023/24 setelah menang 2-0 atas Koln di Stadion RheinEnergie pada Minggu malam WIB.
 
Dua gol Jeremie Frimpong dan Alejandro Grimaldo di masing-masing babak.
 
Berdasarkan laman resmi Bundesliga, kemenangan ini membuat Leverkusen unggul 10 poin di puncak klasemen dari Bayern Muenchen. Leverkusen saat ini mengemas dengan 64 poin dan memperpanjang rekor tidak terkalahkan sejak awal musim ini.
 
Mereka belum pernah kalah dalam 34 laga beruntun di semua kompetisi.
 
Tim tuan rumah bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-14 setelah penyerang Jan Thielmann, mendapat kartu merah langsung setelah menginjak kaki Granit Xhaka dari belakang.
 
 
Leverkusen mencetak gol pada menit ke-37. Jeremie Frimpong mencetak gol mudah di depan gawang usai memaksimalkan umpan silang Alejandro Grimaldo. Tim tamu unggul 1-0.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Menang lawan Koln, Leverkusen unggul 10 poin dari Bayern Muenchen
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024