Tolak hak angket, ribuan mahasiswa-pelajar gelar demo di depan gedung DPR RI

id Demo DPR,Pemilu 2024,Hak angket ,Pemakzulan

Tolak hak angket, ribuan mahasiswa-pelajar gelar demo di depan gedung DPR RI

Suasana unjuk rasa yang dilakukan ribuan pelajar dan mahasiswa gabungan dari blok politik pelajar merdeka dan aliansi mahasiswa se-Jabodetabek di depan gedung DPR RI, Jumat (8/3/2024). ANTARA/HO-Dokumentasi pribadi.

Jakarta (ANTARA) - Ribuan pelajar dan mahasiswa gabungan dari blok politik pelajar merdeka dan aliansi mahasiswa se-Jabodetabek kembali menggelar unjuk rasa penolakan hak angket dan menolak pemakzulan Presiden Jokowi di depan Gedung DPR/DPD/MPR RI, Senayan, Jakarta Pusat, pada Jumat.

"Hak angket ini adalah hanya gambling untuk memecah belah bangsa," ujar mahasiswi UIN Syarif Hidayatullah Jakarta bernama Anandea di Jakarta, Jumat.

Meski berada di tengah massa kontra pemerintah, namun tak menyurutkan sejumlah pelajar dan mahasiswa yang ikut aksi penolakan hak angket dan pemakzulan Jokowi.

"Jadi kita sebagai generasi muda, generasi gen Z, generasi terpelajar yang terdidik harus mencontohkan yang terbaik, apalagi ini menyangkut masa depan untuk generasi kita," katanya..
 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Ribuan pelajar dan mahasiswa kembali gelar aksi di depan gedung DPR RI
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024