Chico melaju 16 besar All England 2024

id Chico aura dwi wardoyo,all england 2024,all england open 2024,all england,all england open

Chico melaju 16 besar All England 2024

Tunggal putra Indonesia Chico Aura Dwi Wardoyo saat berlaga di babak 32 besar All England Open 2024 yang digelar di Birmingham, Inggris, Rabu (13/3/2024). ANTARA/HO/PP PBSI.

Jakarta (ANTARA) - Ketenangan dan fokus membawa tunggal putra Indonesia Chico Aura Dwi Wardoyo melaju ke babak 16 besar All England Open 2024, setelah memenangkan laga sengit di babak pertama, Rabu.

Chico, yang menjadi wakil ketiga Indonesia pada sektor tunggal putra, menang atas Priyanshu Rajawat dari India melalui rubber game, 21-19, 11-21, 21-9 pada pertandingan yang digelar di Utilita Arena, Birmingham, tersebut.

“Tadi permainan yang cukup ketat, saya mengambil kemenangan dengan tiga gim. Lawan juga bermain sangat baik. Lapangan sedikit berangin tapi alhamdulillah adaptasinya secara keseluruhan sudah oke,” ungkap Chico, dikutip dari keterangan singkat PP PBSI.

Mengenai jalannya pertandingan, pada gim pertama, Chico mampu mengimbangi laju perolehan poin Rajawat dengan solid.

Meski sempat tertinggal tiga poin di momen krusial, tunggal putra kelahiran Jayapura itu dengan sabar bangkit dan menerapkan strategi yang ia persiapkan, sebelum pada akhirnya mengunci kemenangan di gim pertama.
 

Sementara pada gim kedua, Chico mengakui bahwa ia kurang cepat beradaptasi dengan pola permainan baru yang diterapkan oleh Rajawat.

“Di gim kedua setelah interval, lawan mengubah pola permainan dan saya kurang cepat menyesuaikan, jadi kurang enak mainnya,” kata Chico.

 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Ketenangan bawa Chico maju ke 16 besar All England Open 2024
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024