Legislator: Prioritaskan infrastruktur di daerah bencana Bawean, Jatim

id anggota dpr,bawean,infrastruktur,bencana

Legislator: Prioritaskan infrastruktur di daerah bencana Bawean, Jatim

Anggota Komisi VII DPR RI Dyah Roro Esti menyampaikan pendapat serta harapannya sebagai wakil DPR dari daerah pemilihan Kabupaten Gresik dan Lamongan, Jawa Timur, dalam rapat dengar pendapat (RDP) Komisi VII DPR dengan Dirjen EBTKE dan Dirjen Ketenagalistrikan Kementerian ESDM di Jakarta, Senin (25/3/2024). ANTARA/Dokumentasi pribadi

Jakarta (ANTARA) - Anggota Komisi VII DPR RI Dyah Roro Esti meminta pemerintah memprioritaskan pembangunan infrastruktur di wilayah terdampak bencana gempa bumi di Pulau Bawean, Kabupaten Gresik, Jawa Timur.

"Wilayah-wilayah yang mengalami bencana alam agar diberikan perhatian secara khusus dan diprioritaskan, terkait pembangunan infrastruktur untuk kepentingan masyarakat umum," katanya pada rapat dengar pendapat (RDP) Komisi VII DPR dengan Dirjen EBTKE dan Dirjen Ketenagalistrikan Kementerian ESDM, yang membahas progres dan realisasi program penerangan jalan umum tenaga surya (PJUTS) di Jakarta, Senin (25/3/2024).

Menurut Roro Esti, dalam keterangannya di Jakarta, Rabu, saat ini terdapat kendala dalam merealisasikan program PJUTS di suatu wilayah, padahal sebetulnya wilayah tersebut membutuhkan program atau infrastruktur, karena berada dalam wilayah 3T, termasuk Pulau Bawean, yang masuk daerah pemilihannya.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Dyah Roro Esti: Prioritaskan infrastruktur di wilayah bencana Bawean
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024