Petenis Medvedev kontra Sinner di semifinal Miami Open 2024

id Medvedev,Sinner,Miami Open,ATP Masters 1000

Petenis Medvedev kontra Sinner di semifinal Miami Open 2024

Arsip - Petenis tunggal putra Italia Jannik Sinner melakukan selebrasi usai mengalahkan petenis Rusia Daniil Medvedev pada final Australia Open 2024 di Melbourne Park, Melbourne, Australia, Minggu (28/1/2024). Jannik Sinner menjuarai Australia Open 2024 setelah mengalahkan Daniil Medvedev dengan dengan skor 3-6, 3-6, 6-4, 6-4, 6-4 . ANTARA FOTO/REUTERS/Tracey Nearmy/tom.

Jakarta (ANTARA) - Daniil Medvedev menetapkan pertandingan ulang final Australian Open dengan bertemu Janik Sinner di semifinal Miami Open usai mengalahkan petenis Chile Nicolas Jarry 6-2, 7-6(7), Rabu waktu setempat atau Kamis WIB.

Petenis peringkat empat dunia itu berupaya untuk mencapai final ketiganya dalam empat pertandingan terakhirnya.

"Pada set pertama saya pikir saya bermain pada level yang bagus, tidak melakukan apa pun ekstra, hanya cukup untuk menang," kata Medvedev, seperti disiarkan ATP.

"Kemudian dia mulai bermain jauh lebih baik dan itu adalah reli-reli yang sulit, poin-poin yang sulit. Dia melakukan servis lebih baik dan itu hanya masalah beberapa poin di babak tie-break."

"Saya memperkirakan dia akan mendapat banyak dukungan dari orang-orang Chile dan itu adalah atmosfer yang bagus," ujar petenis Rusia itu.

Medvedev hanya melakukan tiga kesalahan sendiri berbanding 14 kesalahan sendiri yang dilakukan Jarry pada set pertama sebelum Jarry berusaha bangkit kembali dan hanya terpaut dua poin untuk mencuri set kedua dalam tie-break rollercoaster.

Namun, Medvedev berupaya keras untuk memperpanjang rekor kemenangan beruntunnya di Hard Rock Stadium menjadi sembilan pertandingan saat ia hanya terpaut dua kemenangan untuk pertama kali dalam kariernya mempertahankan gelar.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Medvedev jumpa Sinner di semifinal Miami Open
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024