Lima UMKM Indonesia promosikan kopi ke Belanda

id BNI,UMKM,kopi,bni kopi

Lima UMKM Indonesia promosikan kopi ke Belanda

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI melalui BNI Xpora memberangkatkan lima produk usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) ke Amsterdam Coffee Festival 2024 yang diselenggarakan pada 4-6 April 2024 di Westergas, Amsterdam, Belanda. ANTARA/HO-BNI

Jakarta (ANTARA) - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI melalui BNI Xpora memberangkatkan lima produk usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) ke Amsterdam Coffee Festival 2024 yang diselenggarakan pada 4-6 April 2024 di Westergas, Amsterdam, Belanda.

Lima produk tersebut menawarkan berbagai macam kopi asal Indonesia dengan citra rasa lokal dan produk pendukung industri kopi. Jenis kopi yang dipamerkan meliputi robusta dan arabika yang berasal dari Lampung, Jawa Barat, Jawa Tengah, Flores, dan Sulawesi Utara.

“Partisipasi ini bertujuan untuk mempromosikan produk kopi lokal dan produk pendukung industri kopi ke pasar global,” kata Direktur Retail Banking BNI Corina Leyla Karnalies, di Jakarta, Jumat.

Dia menambahkan keikutsertaan mereka dalam Amsterdam Coffee Festival 2024 merupakan langkah strategis untuk menembus pasar global dan memperkenalkan kekayaan rasa kopi Indonesia kepada dunia.

 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: BNI memberangkatkan lima UMKM kopi ke Belanda
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024