Bikin ucapan selamat Lebaran 2024 secara digital, manfaatkan aplikasi ini

id Aplikasi ucapan Lebaran ,Ucapan lebaran digital,Momen Lebaran

Bikin ucapan selamat Lebaran 2024 secara digital, manfaatkan aplikasi ini

Ilustrasi situs web untuk buat ucapan Lebaran 2023. Dalam foto ini terlihat banyak template untuk ucapan Idul Fitri 1444 H di Canva.com. (ANTARA/Livia Kristianti)

Jakarta (ANTARA) - Seiring dengan perkembangan teknologi dan tren digitalisasi yang semakin merambah ke berbagai aspek kehidupan, tradisi menyambut Hari Raya Idul Fitri dengan mengirimkan ucapan Lebaran kini juga mulai mengalami pergeseran medium.

Jika dulu kebiasaan tersebut dilakukan melalui kartu ucapan fisik atau pesan teks sederhana, kini, masyarakat mulai menggunakan berbagai aplikasi dan platform digital untuk menyampaikan salam Lebaran mereka.

Dengan kehadiran beragam aplikasi tersebut, proses pembuatan ucapan Lebaran pun menjadi lebih mudah dan menyenangkan.



Tidak hanya memungkinkan untuk menambahkan teks sederhana, namun aplikasi-aplikasi tersebut juga menawarkan fitur-fitur desain yang memungkinkan pengguna untuk menciptakan ucapan yang unik dan menarik.

Salah satu aplikasi yang populer dalam hal ini adalah Canva, platform desain grafis yang menyediakan berbagai template desain ucapan Lebaran yang dapat disesuaikan dengan selera pengguna.

Dari mulai pemilihan font teks, warna, stiker, hingga penambahan elemen dekoratif, Canva memungkinkan pengguna untuk berekspresi secara kreatif dalam pembuatan ucapan Lebaran mereka.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Manfaatkan aplikasi ini untuk buat ucapan Lebaran secara digital
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024