"Menjelang Ajal", film horor mengerikan soal pesugihan

id film menjelang ajal,film horor,rapi films,film indonesia

"Menjelang Ajal", film horor mengerikan soal pesugihan

Para pemeran dan orang yang terlibat dalam pembuatan film horor "Menjelang Ajal" berfoto bersama dalam acara konferensi pers di Jakarta, Jumat (26/4/2024). (ANTARA/Fitra Ashari)

Jakarta (ANTARA) - Rumah produksi Rapi Films bekerja sama dengan Sky Media, Legacy Pictures, dan Rhaya FLick merilis film horor baru berjudul "Menjelang Ajal", yang disutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu.

Produser Eksekutif Sunil G. Samtani mengatakan bahwa film horor itu mengangkat cerita tentang pesugihan yang sering dikaitkan dengan bisnis rumah makan hingga hotel.

"Selalu ada cerita di belakang-belakang itu, waktu Kang Deni (penulis skenario) bawa ceritanya ke saya, saya bilang ini keren dan boleh kita eksplor," kata Sunil dalam konferensi pers pemutaran film di Jakarta, Jumat.

Film "Menjelang Ajal" merupakan film horor kedua Hadrah bersama Rapi Films.

Hadrah mengatakan, film horor itu menceritakan orang yang rela bersekutu dengan jin demi bisa bertahan hidup di tengah persaingan dagang dan keputusasaan.

Menurut dia, cerita itu dibuat berdasarkan kisah nyata yang dibawa oleh penulis skenario Deni Saputra tentang praktik pesugihan yang masih dijalankan di daerah hingga kota besar.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Rapi Films merilis film horor baru