"Bali Maritime Tourism Hub" dijadikan pusat wisata maritim gaet turis

id SPSL,BALI MARITIME TOURISM HUB,PUSAT WISATA MARITIM,PELINDO SOLUSI LOGISTIK

"Bali Maritime Tourism Hub" dijadikan pusat wisata maritim gaet turis

PT Pelindo Solusi Logistik (SPSL) sebagai Subholding Pelindo siap mengelola area Pengembangan I Bali Maritime Tourism Hub (BMTH) untuk menjadi pusat wisata maritim. ANTARA/HO-SPSL

Jakarta (ANTARA) - PT Pelindo Solusi Logistik (SPSL) sebagai Subholding Pelindo berupaya menciptakan ekosistem bisnis pariwisata yang mengintegrasikan berbagai pihak dengan memanfaatkan potensi pariwisata maritim dan marina yang dimiliki Bali, khususnya di Bali Maritime Tourism Hub (BMTH).

Untuk itu, SPSL akan mulai melakukan pengelolaan, pengembangan, dan komersialisasi di Pelabuhan Benoa Bali sebagai pusat pariwisata maritim unggulan. Adapun, proyek BMTH berada di kawasan pelabuhan tersebut.

"Kami akan mulai melakukan pengelolaan, pengembangan, dan komersialisasi BMTH untuk menarik para investor agar berinvestasi. Pengelolaan area Pengembangan I akan menjadikan BMTH sebagai destinasi pilihan utama wisatawan domestik maupun internasional," kata Direktur Utama SPSL Joko Noerhudha melalui keterangan yang diterima di Jakarta, Senin.

Adapun, SPSL berkolaborasi dengan Pelindo Regional 3 untuk mengelola dan mengembangkan area Pengembangan I sebagai bagian dari upaya mewujudkan BMTH.

 
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024