Petenis Sabalenka dan Swiatek mendominasi turnamen tanah liat Italian Open 2024

id Sabalenka,Swiatek,Italian Open,WTA Masters 1000

Petenis Sabalenka dan Swiatek mendominasi turnamen tanah liat Italian Open 2024

Aryna Sabalenka dari Belarus melempar raket saat pertandingan perempat final melawan Marketa Vondrousova dari Republik Ceko (tidak dalam gambar) di turnamen Grand Prix Tenis Wanita WTA di Stuttgart, barat daya Jerman, pada 19 April 2024. ANTARA/AFP/Thomas Kienzle/pri. (AFP/THOMAS KIENZLE)

Jakarta (ANTARA) - Aryna Sabalenka dan Iga Swiatek yang menjadi unggulan teratas dalam Italian Open memperkuat dominasi mereka di lapangan tanah liat Roma.

Sabalenka pada Minggu kemarin berhasil melewati pertandingan babak pertama untuk menghadapi Daya Yastremska pada babak kedua.

Sabalenka yang merupakan unggulan kedua menang 6-4, 6-2 atas Yastremska yang berperingkat 32,  untuk maju ke babak 16 besar guna bertemu dengan peringkat 16 Elina Svitolina yang mengalahkan Anna Kalinskaya.

"Saya tampil percaya diri dalam pertandingan ini karena tahu saya memiliki segalanya untuk menang," kata kata Sabalenka  seperti diwartakan WTA pada Senin.

Dengan demikian, dua unggulan teratas, Sabalenka dan  Iga Swiatek yang berperingkat satu maju putaran kedua.




Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Sabalenka dan Swiatek dominasi turnamen lapangan tanah liat di Roma
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024