Petinju Daud Yordan perebutkan gelar juara dunia ke-4

id daud yordan

Petinju Daud Yordan perebutkan gelar juara dunia ke-4

Juara Dunia TInju, Daud Yordan beraudiensi dengan Pj Gubernur Kalbar menjelang pertandingannya dengan Petinju asal Argentina yang akan dilaksanakan pada September mendatang (ANTARA/Rendra Oxtora)

Pontianak (ANTARA) - Petinju Dunia asal Kalimantan Barat Daud "Cino" Yordan meminta doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Indonesia, khususnya yang ada di Kalimantan Barat, menjelang pertandingannya untuk memperebutkan gelar juara dunia ke-4 pada bulan September mendatang.

"Saya memohon Doa restu dan dukungan seluruh masyarakat Indonesia diharapkan dapat menjadi motivasi bertanding untuk meraih kemenangan dan kembali menjadi juara," kata Daud saat melakukan audiensi bersama Pj Gubernur Kalbar Harisson di Pontianak, Selasa.

Daud menyatakan pada bulan September nanti dirinya akan melawan petinju asal Argentina yang hingga saat ini masih dirahasiakan nama lawannya.

"Mohon do’a restu dari seluruh masyarakat Kayong Utara khususnya serta masyarakat Kalimantan Barat dan Indonesia umumnya, agar pertandingan ini bisa dimenangkan dan kita kembali menjadi juara," tuturnya.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Daud Yordan siapkan pertandingan perebutan gelar juara dunia ke-4
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024