Petenis Indonesia Aldila maju semifinal WTA 500 Strasbourg

id Aldila Sutjiadi,WTA 500 Strasbourg,Aldila/Asia

Petenis Indonesia Aldila maju semifinal WTA 500 Strasbourg

Petenis Indonesia Aldila Sutjiadi. (ANTARA/HO/Athletica Company)

Jakarta (ANTARA) - Fokus dan saling mendukung menjadi kunci petenis putri Indonesia Aldila Sutjiadi bersama pasangannya petenis Amerika Serikat Asia Muhammad melaju ke semifinal WTA 500 Strasbourg.

Aldila/Asia berhasil mengamankan tempat di empat besar setelah menundukkan Xinyu Wang (China)/Ena Shibahara (Jepang) dengan skor telak 6-3, 6-3 pada babak perempat final ganda putri.

Pertandingan yang berlangsung selama saru jam 15 menit itu berjalan cukup alot, namun Aldila/Asia menunjukkan performa yang apik dan padu. Mereka tampil percaya diri dan menguasai jalannya pertandingan.

Aldila/Asia mematahkan servis lawan sebanyak lima kali dan merebut tiga break point. Kegigihan mereka pun membuahkan hasil, dengan merebut kemenangan di kedua set.

"Kami sangat senang bisa lolos ke semifinal di sini. Pertandingan hari ini cukup menegangkan, tapi kami bermain dengan fokus dan saling mendukung. Kami ingin terus berjuang dan memberikan yang terbaik untuk Indonesia," kata Aldila dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Kamis.

Menurut Aldila kemenangan tersebut merupakan hasil kerja keras dan kekompakan bersama Asia.

 


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Fokus jadi kunci Aldila melaju ke semifinal WTA 500 Strasbourg
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024